Unboxing & Review Album TXT 2nd Full-length Album 'The Chaos Chapter: Freeze' (Boy ver.)

Annyeong guys~~
Kali ini aku mau unboxing album kpop yeayy!!!
Album yang bakal aku unboxing itu albumnya TXT 'The Chaos Chapter: Freeze'. Nahh album ini ada 3 versi. Aku beli yang versi 'Boy'. Buat detail isinya bisa di cek disini yaa
Yeahh itu dia yaa isi albumnya...

Oh iya adakah disini yang belum kenal TXT? Nihh aku kenalin ya...
Jadi, TXT (TOMORROW X TOGETHER) (투모로우바이투게더) adalah salah satu boygroup kpop dibawah naungan agensi BIGHIT MUSIC. Member-membernya yaitu Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, Huening Kai. Nama fandom mereka MOA (Moment of Alwaysness). Mereka memulai debutnya tanggal 4 Maret 2019 dengan lagu 'Crown' dalam album 'The Dream Chapter: Star'.
Okey segitu aja yaa kenalannya..
Kalo masih kepo sama mereka tinggal googling aja hehee:)

Pertama bahas lagu-lagunya kuy, semua lagu album ini enak-enak sumpahh gampang masuk telinga, kalian jg harus dengerinn. Tracklist nya disini yaa
Track favorit aku udah pasti title tracknya yaitu '0X1=LOVESONG', di lagu ini mereka collab bareng penyanyi solo wanita korea yaitu 'Seori', lagunya enak bgtt trus music video nya juga kerennn pokoknya kalian tonton sekaranggg. Selain itu, 'Anti-Romantic', '밸런스 게임 (Balance game)', sama 'Frost' juga masuk list favorit gw.

Langsung aja sekarang bahas albumnya
Jadi, aku beli album ini di Shopee harganya 290rb an. Dan ini ga dapet 'limited photo ticket' yaa, ga dapet jg gpp.

• First, kita ke covernya 
jadi covernya ini agak transparan gituu, kalo dalemnya dikeluarin jadinya kya gini...
• Yang penasaran isi albumnya apa aja sih, isinya ini nihh

• Sekarang kita bahas satu-satu isinyaa
Ke CD nya dulu
Gambar di CD nya setiap versi berbeda sesuai konsep masing-masing.

• Selanjutnya kita ke photobook
Sampul photobook nya didesain berlubang gitu keren. Setiap versi warna nya beda-beda yaa kalo yang versi ini warna hijau.
Okey sekarang aku tunjukin isi photobooknya tapi cuma beberapa aja yaaa

• Next, posternya
Ukuran posternya gedee, cocok kalo ditempel di kamar, setiap hari berasa ngelihat ayang terus wkwk

• Yang ini mirip kaya photobook tapi ukurannya lebih kecil
Ini behind book isinya behind the scene dari pemotretan album gituu ditambah ada selca per member
• Kalo ada lagu pasti ada liriknya dongg nahh sekarang bahas lyrics book nya
Di beberapa lembar didesain agak transparan gini guyss keren dehh...

• Next bahas stickernya
Sticker nya ada 2 versi nihh cocok buat decor buku diary.

Sekarang kita bahas barang-barang yang dapetnya random, kalo random gini rasanya jadi pengen cepet-cepet unboxing soalnya penasaran bakal dapet siapa.

•  Pertama, postcard 
Buat postcard nya aku ngepull Soobin yeyy, ini ukurannya lumayan gede, biasanya postcard ga segede ini.

• Kalo unboxing album yang paling ditunggu-tunggu pasti photocardnya wkwk
Pasti pengen ngepull bias. Ini barang yang terakhir ya
Photocard nya ada 2 yg satu selfie, yg satu nggak. Selfie photocard dapet Soobin lagi, dan satunya dapet Taehyun. Yang selfie photocard bahannya glossy gitu klo yang satunya nggak. Walaupun ga dapet bias tapi tetep seneng💕

+-
Yang aku suka dari album ini tuh desainnya, photobook nya juga suka soalnya gede gitu jadi foto ayang terpampang jelas wkwk. Trus behind book juga, berasa dapet photobook double. Kalo photocard for me kurang ya hehee kurang banyak maksudnya🤭 But everything in this album is perfect👍🏻💖

Okey guys segitu dulu unboxingnya kalo aku beli album lagi mungkin bakal aku share kesini lagi, makasih yang udah mampir byeee👋🏻





Komentar