Unboxing & Review TXT Repackage Album 'The Chaos Chapter: Fight or Escape' (Escape ver.)

Annyeong chinguu~~
Kali ini aku mau unboxing album TXT lagii.
Album yang bakal aku unboxing itu 'The Chaos Chapter: Fight or Escape' ini album repackaged mereka yang rilis tahun 2021. Langsung aja detail isinya bisa dilihat disini 👇
Ini kan album repackaged jadi lagu-lagu dari album sebelumnya dimasukin ke album ini dan ditambah beberapa lagu baru. Kalo album ini tambahan lagu barunya ada 3, LO$ER=LO♡ER, MOA Diary (교환일기), sama lagu utama album sebelumnya yang di remix. Okey lebih lengkapnya nih tracklistnya yaa👇
Langsung aja ke unboxingnya, jadi aku beli album ini di Shopee harganya 391K.

  • Cover 
Pertama ke covernya dulu. Sebenernya covernya bening transparan gitu dan bisa dilepas. Kalo udah dilepas jadinya kaya gini 👇
  • Photobook
Ini designnya photobook sama CD jadi satu. Versi ini konsepnya banyak berliannya jadi bling bling gitu wkwk. Okey ini beberapa halaman dari photobooknya 👇
  • CD
Sukak sama konsep CDnya kya dikasi selotip tapi robek wkwk.

  • Lyrics book
Gaada yang terlalu spesial dari lyrics book nya, kya lyrics book pada umumnya. Tapi tetep sukak sama gaya font nya 👍

  • Sticker 
Stickernya ada 2 versi. Trus ada hewan representatif setiap member tambah lucuu. Gaya font nya juga lucu-lucu bangett sukakk 💕

  • Poster
Ini posternya lumayan gede sih. Ukurannya sama kaya album yang aku unboxing sebelum ini.

  • Behind Poster
Ini isinya foto-foto behind the scene dari pemotretan album. Ini depan belakang ada gambarnya. Aku gatau mana yang depan, mana yang belakang. Tapi aku lebih suka yang bawah sih hehe.

Okey sekarang bahas yang dapetnya random per member.
• Cut-Out Board
Dapet Hueningkai yeeyy. Ini kertasnya bisa dibuat berdiri trus jadiin pajangan di kamar biar aesthetic.

• AR Card 
Ngepull Soobin 💕. Ini bisa di scan pake aplikasi namanya 'ILLUU' trus bakal muncul video gituu. 

• Postcard
Kali ini postcardnya ngepull Beomgyu yeey. Ini postcardnya lumayan gede lohh keren👍.

• Photocard 
Yang paling ditunggu-tunggu nih. Ngepull Soobin sama Hueningkai💕. Kadang gw suka heran kenapa setiap beli album txt selalu dapet pc Soobin, tapi gpp bapak leader tetap membuat hatiku bergejolak cuaakkss🤟.

Selain dari album, ini juga dapet benefit dari weverse dan dapet Beomgyu semua omagaaaddd😭❤️
• Photocard
Photocard dapet Beomgyu yeyy seneng bangetttt😭❤️.

• Emblem
Emblemnya dapet 2 yaa, nama member sama hewan representatif mereka. Nahh aku dapet yang Beomgyu dan hewannya beruang wkwk🐻❤️.


+-
Aku sukak bgt sama konsep covernya. Perintilan2nya juga banyak, poster juga dapet dua. Tetep yang aku kurang suka photocardnya soalnya kurang banyak, minimal tambah satu lagi kek yang selfie pc hehee. Tapi overall album ini bagus bangett💕

Okeyy, segitu aja unboxingnya. See you di unboxing selanjutnya. Btw aku lagi kepengen beli album grup lain nih enaknya album siapa ya??🤔. Sejauh ini aku baru punya album SKZ sma TXT. Pokoknya tunggu aja ya guyss. Annyeong~💖



Komentar