Unboxing & Review TXT 5th Mini Album 'The Name Chapter: Temptation' (Farewell ver.)

Annyeong chinguu~~
Kali ini aku mau unboxing album TXT lagi nihh.. ini album terbaru mereka baru aja rilis tanggal 27 Januari 2023 yaitu The Name Chapter: Temptation. Buat detail albumnya ada disini👇
Okey sekarang bahas lagunya yukk
Sebenernya lagu-lagu di album ini terngiang-ngiang di otak aku sih. Aku tunjukin kali ya kenapa aku suka lagunya satu-satu...
1. Devil by the Window
Ini lagu full English kedua TXT. Lagu ini instrumentnya simple tapi tetep catchy lagunya. Ditambah outro nya is truly heavenly. Koreografi lagu ini juga satisfying bangett dilihat👍
2. Sugar Rush Ride
Ini lagu utama atau titletrack album ini. Vibes lagu ini tuh sexy2 gitu. Instrument nya juga ga datar2 aja, ada siulan nya wkwk. Ditambah pre-chorus nya gilaaakk. MV nya juga keren & indah banget cuy, yang bikin menarik mereka shooting MV di Bali. dan scene MV nya kebanyakan yang di Bali woyy, kek BANGGA BANGETTT👏👏.
3. Happy Fools
Ini lagu kolaborasi sama artis Amerika Coi Leray. Di lagu ini semua member berpartisipasi dalam pembuatannya. Sesuai sama judulnya, lagu ini happy gituu, seru pokoknya.
4. Tinnitus
Lagu favorit gw wkwk. Ini lagu sempet viral di tiktok sampe banyak yg bikin koreo sendiri. Lagu ini beat nya ala2 lagu latin gituuu & bikin joget sumpahh. Apalagi part "want it want it" nya itu lohhh canduuuu🤩🤩. Selain lagunya candu & bikin joget, liriknya juga banyak permainan kata nya gituu. Makna lagu ini juga sebenernya sedihh tapi karena beat nya asik jadi ketutupan.
5. Farewell, Neverland (네버랜드를 떠나며)
Lagu terakhirr, ini vibesnya kya di surga aslii, kek indaaahh banget. Instrument nya rada2 acoustic tapi tetp ada jedug2 nya. Ditambah falsetto nya Soobin sama Beomgyu di verse 2, gilaaakkk seakan diri ini melayang-layang pas dengerin😍😍.

Okay sekarang langsung aja ke albumnya>>
Jadi, aku beli yang versi Farewell di Shopee harganya 175k.

1. Cover
Kertas covernya beda kya biasanya. Yg ini kalo dilihat mirip kain, tapi kalo dipegang sebenernya kertas. 

2. Photobook
Biasanya photobook dipisah sama cover, tapi ini gabung sama cover. Jadi pas buka covernya udah langsung photobook gituu.
Isi photobook nya juga aesthetic, kya tata letak fotonya baguss👍. Konsep versi ini kya pangeran2 yang terdampar di pinggir pantai cuaakss.
3. Poster
Ini posternya portrait ya, biasanya kan landscape. Tapi tetep keren, biar ga bosen landscape mulu.

4. CD
CD nya estetik yaa kya tie dye gitu✨

5. Lyrics book
Lyrics book ga terlalu gede, mini gitu simpel👍

6. Bookmark
Ini buat pembatas buku atau novel biar ga lupa halaman berapa terakhir baca.

7. Sticker
Kalo buat ngedecor-decor bisa nih👍

8. Postcard
Ini random dan aku ngepull Yeonjun. Postcardnya dibuat hitam putih gitu.

9. Photocard
Ini yang ditunggu-tunggu kalo unboxing album
Aku ngepull Soobin yeyyy. Soobin rambut blonde kek GANTENG BANGETT😭😭. 


+-
Whole of this album is really beautiful especially the songs. Semua lagunya enak banget masuk telingaa, buat kalian harus banget dengerin. Yang kurang dari album ini menurut aku covernya sih kurang tertutup gitu, ini kan bentuknya kya buku jadi buat naroh perintilan2nya ya cuma diselipin aja, kadang juga suka jatoh. Sama photocardnya sih kurang banyak, berharap BigHit mau ngasih lebih wkkwk.


Okey segitu aja unboxingnya, nanti klo beli album lagi sebisa mungkin di share ke sini lagii. See you next time✨


Komentar